Quotes Retjeh

Pertama Bismillahirohmanirohim
Assalamulaikum guys.
Makasih ya guys udah nungguin, mantengin, plus stalking blog kita. Oh ya untuk blog baru ini kita bakal membahas tentang quotes retjeh yang akhir-akhir ini hapening dipara kaum remaja, lebih-lebih kaum hawa yang sering galau.Di blog ini kita juga bakal mencantumkan sumber yang menjadi inspirasi kita untuk buat postingan ini.Budayakan membaca bukan meng-scroll. Let's read it!

Ku ingin dikejar oleh preman
karena di situ aku merasa...
seperti dikejar mantan minta balikan

Terkadang jika aku menutup mata... disitu aku tak bisa
melihat apa-apa

Kadang aku kasihan melihat kipas angin
selalu menengok ke kiri dan ke kanan
tapi tak pernah menyebrang

tidur dulu...
capek dari tadi pagi
pura-pura bahagia

pacaran cuman nyari yang cantik doang?
banci Thailand juga bisa!!!

keren itu...
dia yang sering nasehatin temennya
tentang masalah cinta
tapi dia pula yang masih jomblo

tetap cool walaupun lewat
dijejeran para MANTAN

dari semua korban tsunami,gempa
dan banjir...
cuman korban PHP yang gak bisa di
evakuasi

MANTAN itu jodoh orang laen
yang pernah gue pinjem

apa gue harus jadi WARDA?
biar HALAL buat elo?

Gue ke Elo seutuhnya
Elo ke Gue sebutuhnya!

jangan nyalahin orang yang bikin baper.
lo aja kali yang kegeeran!

bego sih lo kalo rela ninggalin berlian
demi sebiji cab doang

belajarlah dari zombie, mereka gak
pernah makan temen sendiri

awali hari dengan baca?Bismillah!
dapet rejeki bilang ? Alhamdulillah!
mantan ngajak balikan ? Al Fatihah!

boro-boro friendship goals. gue lagi
susah aja pada ilang semua !

seberapa gregetnya lo!
鸞kemaren cewek gue lagi PMS
terus
鸞cewek gue nabrak tembok
    eh temboknya yang minta maaf

dear cewek,
gak usah banyak kode, deh!
itu cowok bukan anak pramuka yang
ngerti kode-kodean!

sabar itu lelah. sabar itu capek. sabaritu baper.
sabar itu makan hati. sabar itu indah.
kapan indahnya? ya, sabar!

harusnya jomblo itu ditakuti. iya!
disaat dia udah bosen, pasti kerjaannya
jadi penikung :D

tertawa itu sederhana. liat elo putus
ama dia aja gue tertawa.
(buahahaha!!!)

jangan liat kebelakang karna udah lewat.
jangan liat ke depan karna belum terjadi.
liat aja ke bawah sapa tau nemu duit.

karena hanya jodoh di tangan Tuhan,
bukan berarti mantan di tangan setan

dengerin lagu melow saat galau, sama
aja minum es saat kedinginan. Cari
penyakit !

biar gak ditanya malaikat pas di alam kubur,
pake kain kafan bekas, biar dikira jenazah lama
jadi gak perlu ditanya

sebelum janur kuning melengkung masih boleh
deketin. tapi, kalo janur kuning udah melengkung,
numpang makan aja, deh!

kamu cakep deh, tapi lebih cakep lagi
kalo kamu mau jadi pacar aku :p

akhir-akhir ini prajurit Indonesia
banyak yang ragu untuk nembak musuh,
karna takut ditolak

pantun nih
ada jamu gak punya rasa (cakep)
aqua Indonesia beda harga (cakep)
elo pacaran dapet dosa
gue jomblo Insya Allah ahli surga
            
elo itu mirip boneka
enak dimainin :V
 
membuat mantan menyesal adalah
prioritas utama gue '-'

pernah gak, sih? lo ngira kalo orang yang lo suka,
punya perasaan yang sama kaya lo? padahal mah,
dia cuman nganggep TEMEN

gue amnesia, nih. gak bisa nginget apa-apa.
tapi kok, gue bisa nginget
janji manis si MANTAN, seh?!

beli bubur bang. tapi gak mau pake ati, ya.
soalnya udah kenyang, makan ati mulu

halo! gue dah sembuh,lho. lo gak niat
buat sakitin gue lagi, gitu?

lo itu sape, seh?! hebat banget nikungnya.
vallentino rossi aje kalah

gue baru tau sekarang. ternyata, libur
 tujuh hari sama dengan libur satu minggu

pantun again
jalan-jalan ke negeri Jepang (cakep)
jangan lupa membeli kerupuk (cakep)
buat apa ke negeri Jepang
kalau cuman membeli kerupuk

-pemikiran cowok
jadi cewek mah, enak. kalo gak suka tinggal nolak,
kalo suka ya terima. nah kita yang cowok degdegan
untuk nembak nya
-pemikiran cewek
cowok mah, enak. kalo suka langsung nembak.
nah kita sebagai cewek cuma bisa nunggu

Kemaren tetangga gw punya anak umurnya 9 tahun,
Mencoba ponds age miracle yg membuat 10 tahun lebih muda,
Setelah dipake.. tu bocah ilang jadi sperma :v

bagaimana bisa aku terbang ke lain hati
disaat sayapku telah patah karena kamu?

kau tahu apa yang paling aku benci?
pergi tanpa pamit, dan datang kembali tanpa rasa bersalah

meskipun dengan atau tidak bersamaku, kaubahagia.
tetapi kau tahu, aku benci menuliskan kalimat ini.

dunia adalah buku sebuah buku, dan mereka tidak 
 melakukan perjalanan hanya dengan membaca satu lembar

nangis buat orang yang gak tahu kalo dia ditangisin?
simpan air mata lo  buat orang-orang yang
bener-bener sayang, dan peduli sama lo

suka hujan tapi takut petir,itu semacam
suka seseorang tapi takut melihat keburukannya

terkadang aku seperti lilin ulang tahunmu, kau padamkan,
dan orang-orang bertepuk tangan
jangan takut akan sebuah perubahan.

karena hidup belajar dari sebuah perubahan,
untuk menjadi pribadi yang lebih baik

ketawa itu simpel ketika kau mampu menyibukkan diri
tanpa mengingat apapun yang menyakitkan

kalau boleh aku berpura-pura lupa
aku tak pernah lupa untuk melupakanmu

aku benci titik, ia tidak tegas, namun mengakhiri
perbanyak kalimat tanya sebelum
merasa paling tahu sebelumnya

semua yang gaul akan alay pada waktunya.
semua nge-hits akan usang pada waktunya.
tidak perlu ikuti arus. jadi diri sendiri saja

kalau mau nikung, permisi dulu. biar sopan

karena aku lebih suka lihat foto.
karena foto tidak akan pernah berubah meskipun
orang dalam foto itu sudah berubah

awalnya ngedukung, lama-lama nikung
(temen emang gitu yaak?)

deketnya sama aku jadiannyaaa yah sama dia.
hebatt dong yaaa

jaman now???
screenshoot lebih dapat dipercaya
daripada omongan orang kebanyakan

kalau kamu pernah merasakan hujan saat langit tidak mendung,
berarti kamu tau rasaanya air mata turun saat bibir tersenyum

bila kau tau diam akan sangat menyiksa,
lalu bagaimana dengan bicara namun tak lagi didengar?

sesungguhnya aku merindukanmu,
tetapi kamu terlihat baik-baik saja tanpa aku

hati berkeinginan, tetapi logika menolak

kebanyakan "hehehe" itu bukan karena beneran ketawa.
tapi buat mengakhiri obrolan kamu aja

aku pikir jika kita bersama, aku akan bebas dari sakit ini.
ternyata tidak! bersamamu membuatku lebih sakit

HOROR itu ketika buang sampah terus ketemu mantan..
didalam tumpukan sampahnya, dan dia bilang,
"pungut aku, pungut aku"

jangan terlalu nyaman jika bersandar.
nanti kalo dianya bergeser kita kejengkal :v

kau hanya tau menghina tanpa tau berkaca!
kalau gabisa dapetin apa yang lo mau,
jangan ngambil apa yang orang punya

hidup itu simpel, jalani yang kamu sukai
dan tinggalkan yang kamu benci
ini kisahku, kamu hanya perlu
menyimak tanpa perlu komentar

kilogram disingkat jadi "kg"
bolehkah aku tambahin "n"?

apa kamu sering tiba-tiba rindu?
aku sering.
sekarang' "sedang"

ada yang saking kelamaannya jomblo ada sms dari operator aja
langsung di bales. bilangnya sih "dapat nomor aku dari siapa?"

Ingatlah SEJARAH
karena sejarah bukan seperti mantan
yang harus dilupakan

punya dua mata kan?
jadi kenapa masih menilai orang
menggunakan telinga?

Sumber :
https://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=3&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwibqqyTqOLeAhWHrY8KHat3BxAQFjACegQICBAB&url=https%3A%2F%2Fwww.wattpad.com%2Fstory%2F121938496-quotes&usg=AOvVaw3ZcZku0ZLoxDSXTUZ4FaX1

Time to ngeretjeh

udah deh ah
bumi itu bulat. yang datar itu sikap dia
ke kamu

sepintar-pintarnya orang Amerika
 bisa mendarat di Bulan
masih kalah pintar sama orang Indonesia
yang bisa Shopping di Matahari

jangan takut ketemu begaldijalan,
kalo ketemu kasi balsem aja, karena
balsem menghilangkan begal-begal

andai bulan bisa ngomong,
pasti ia ngomong
"kok gua bisa ngomong"

di tahiyat akhir, saya salam ke kanan dan
bapak-bapak sebelah salam ke kiri.
pandangan kita bertemu untukpertama kalinya...
inikah cinta?

pengen gitu punya pacar humoris yang bisa diajakhumoris
nanti pas putus, ditanya orang sebabnya putus, jawab aja,
"karna hubungan kita kemarin hanya sebatas candaan"

pengen ngechat "sayang" tapi takut dosa
mending aku chat "assalammualaikum" aja
jadi kalo kamu read dan gak bales kamu yang dosa

ketika mulut tak mampu berbicara
ketika telinga tak mampu mendengar
ketika tangan tak mamapu berjabat
ketika kaki tak mamapu melangkah
fix elo kena stroke

pantun nih
ada ranting
ada kayu
i am nothing
without you

orang lain : ngepost poto, instastory upload poto
                 apalah segala macem
gue         : ngabisin kuota buat lihat postingan mereka

Sumber : twitter yee pake hastag (#RecehkanTwitter) sorry ya gak bisa nge-share link nya soalnya kita      nyarinya rendomdi twitter, tapi jangan sedih selucu-lucunya tewitnya masih luacuan kamu

Time to drama retjeh 


A: pelajaran favorit kamu apa?
B: kimia
A: oh kirain bahasa indonesia
B: kenapa ?
A: soalnya kamu suka bales chat pake rumus Bahasa Indonesia.
     SINGKAT PADAT DAN JELAS

C: gue mau nanya
D: apaan
C: permen apa yang gede banget?
D: permen apa
C: Borobudur
D: kenapa gitu
C: karena dia candy

E: LO ITU GAJE BGT DAH .
     ANTER JEMPUTCOWO LU KEMANA-MANA.
     SADAR GAK SIH LO ITU CUMAN DI MANFAATIN??
F: Alhamdulillah
E: lah kok alhamdulillah
F: akhirnya hidup gue bisa bermanfaat bagi orang

G: kak, kalo misalkan gue ngechet doi nih
     tiba-tiba ga dibales tapi dia udah updet snapgram
     itu tandanya apa?
H: positive thinking aja.mungkin sosmednya aktif
     tapi orangnya ded

sumber : bisa stalking di instagram tulis aja @relationshipchat.line

Akhirnya selesai uga. Panjang banget ya postingannya, pegel jari-jari kita ngetik postingan ini. Oh ya kalau nanti viewers nya banyak nanti bakal di buat "quotes retjeh part 2" sebelum penutup, masing-masing dari kita udah nyiapin quotes nih baca ya "HARUS" jangan cuman di scroll.

"kamu itu kaya hujan, awalnya nyenengin...
tapi akhirnya juga nyakitin..."
-Ammar

"Semoga kita tak sesingkat kalimat ini."
-Dea

"Kenapa matematika itu lebih sulit dari pada pelajaran sejarah?
karena memperhitungkan masa depan tak semudah mengenang masa lalu."
-Kelvin

"Gak perlu tenar yang penting main sangar."
-Kelvin

"Seberapa banyak kamu terjatuh itu tidak penting,
yang penting seberapa cepat kamu bangkit."
-Kelvin

Recehnya Jihan
"kemaren gua ke pasar malem...
pas siang-siang."

Recehnya Jihan lagi
"Kemaren gua nyuci baju...
Pas ujan deres."

Nasihat plus retjehnya Yana
Kalo ada yang nanya : "sendal jepit aja punya pasangan masa' kamu enggak?"
Udah deh jawab aja  : " peci aja yang single derajatnya tinggi, buat apa punya pasangan tapi derajatnya rendahan." :p

"Aku sukanya sepak bola, bukan pembalap,
karna aku sukanya mendukung, bukan menikung."
-Rheina

Selesai deh postingan kali ini ikutin terus postingan-postingan selanjutnya. akhir kalimat emmm...

 ikan hiu buah durian
I love you kalian :D

Ada kardus isinya durian semua(cakep)
kardus itu bentuknya gak bulat (cakep)
untuk kalian semua
jangan rindu, itu berat

babay jangan rindu yang guys, awali hari dengan berdoa, dan  senyum.
Dan budayakan untuk meninggalkan komentar di bawah :V

Waalaikumsalam

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat gta 5 pc

Anggota Blog ini