Anggota Blog ini

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

HAI........SOBAT BLOGGER 

Ini adalah postingan pertama kami di blog ini.
Akan kita mulai dengan perkenalan terlebih dahulu dari kelompok kami. Ingat pepatah, tak kenal maka tak sayang. Kami adalah seorang pelajar yang depresi akibat kebanyakan tugas. Apa guru pikir kita seorang robot. Kita itu manusia yang punya perasaan dan punya lelah tidak seperti robot.

Blog ini kami buat juga karna perintah dari guru kami. Kalo nggak di suruhpun kita juga nggak akan buat.  Untuk menyenangkan guru dan agar kita mendapatkan nilai, yaaa kita buat saja laaa. Kita kan pelajar yang setrongg gaess wkwkwkwkwk. Yasudah nggak usah panjang lebar kita mulai saja perkenalanya.

Perkenalkan kelompok kami:

1. AMMAR SYAH ROIF
            Nama saya AMMAR SYAH ROIF, teman teman saya sudah biasa memanggil saya AMMAR. Saya di lahirkan di Jakarta pada tanggal 16 januari 2004. Dan jangan lupa follow akun ig saya yaa @ammarroif
Dah gitu aja lah... secukupnya aja... karena yang terlalu berlebihan itu tidak baik (-_-)

2. DEA LOLA SYAHARANI 
           Hola nama ku DEA LOLA SYAHARANI bisa dipanggil dea,lola,rani,kak,dek tapi jangan dipanggil yank, beb nanti aku baper. Aku lahir di solo tanggal 24 desember 2003. Dan jangan lupa follow, like, comment akun ig ku ya... @dea_lola24. Quotes setiap hari.
Cinta tak butuh diksi nanti jadinya fiksi.

3.  JIHAN ASIH TINULAR
          HA'e kalian bisa panggil aku Jihan..Aku asli orang solo enn dilahirkan mamakk aku tanggal 13 april 2004.
Monggo di follow my akun instagram @jihanaslar1 yaww.
Klambi suwek kecantol lawang,
Ketoke cuek padahal sayanggg,>-<

4. KELVIN PRADIKA
            Nama saya KELVIN PRADHIKA biasa di panggil KELVIN. Saya di lahirkan oleh ibu saya, bukan bapak. Saya lahir pada tanggal 28 november 2003. Sudaaa lah nggak usa panjang panjang. Jangan lupa follow instagram saya @klvnprdhk13

5. RHEINA AUDYA PRADESTHI
            ALOO kalian bisa panggil saya RHEINA karena itu nama panggilan saya. saiya di lahirkan di Surakarta tanggal 27 september 2004. Guyss follow yukkk IG saya @rheinaa_audya.Oh yaa ada satu hal yang ingin saiya sampaikan kejarlah mimpi kalin setinggi laingit,aku do'a in mogaa impian kalian bisa terwujud.

6. YANA LAILA QURROTA AINI
             HEYYYYYY kenalin nama saya Yana laila q,a. Saya sering dipanggil yana, saya lahir di Surakarta tanggal 25 agustus 2003. Saya paling tuwaaa dari teman-teman saya. Emmm... gak tau mau bilang apa lagi, saya sudah kehabisan kata-kata jadi saya sudahi saja perkenalan saya. Ohh yakkk jangan lupa follow instagram saya @naaqrna_ kalo mau difollback dm wae yakkkk.

             Sekian postingan yang kami buat. Apabila ada kesalahan kata yang kurang berkenan di hati sobat blogger kami mohon maaf yang sebesar besarnya yakkk :)

WASSALAMUALAIKUM WR.WB.

SAMMPE JUMPA LAGI GAEES DI POSTINGAN BLOG KAMI SELANJUTNYA  ^_^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat gta 5 pc

Quotes Retjeh